Kantor Polsek Borong Ludes Terbakar

BERITAFAJARTIMUR.COM (BORONG-MATIM-NTT) | Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Borong, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur ( NTT) Ludes Terbakar api. Kejadian ini terjadi pada Rabu (20/3/2024) siang.

Pantauan media Beritafajartimur di lokasi, api mengepung hingga ke atas sink dengan begitu cepat hingga menghanguskan seluruh bangunan kantor Polsek Borong.

Kapolsek Borong, Kompol I Wayan Sunarta, kepada media ini mengatakan bahwa, pada saat kejadian kebakaran ini, dirinya tidak ada di lokasi atau tidak di kantor.

“Saat kejadian kebakaran kantor Polsek, saya berada di luar karena ada undangan untuk mengikuti Musrenbang tingkat kecamatan,” kata Kapolsek Borong.

“Kita tunggu hasil investigasi dari Polres untuk memastikan seperti kronologis kejadiannya,” ujar Kapolsek Borong.

Lebih jauh dikatakan, pada saat kejadian kebakaran, yang berada di kantor hanya Anggo Polsek yang bernama wisli. Ia mengatakan bahwa, pada saat kejadian anggota saya langsung kaget dan melihat ada kepungan asap di atas loteng.

“Untuk semua berkas penting yang berada dalam kantor, tidak berhasil diselamatkan. Semuanya ludes terbakar. Kejadian kebakaran ini membuat anggota saya yang berada di kantor panik,” jelas Kapolsek Borong.(BFT/BOR/ Ardi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*