Pilkada Manggarai, Paket VIRAL Resmi Daftar Sebagai Paslon di DPC Partai Demokrat

BERITAFAJARTIMUR.COMĀ (Ruteng-MANGGARAI) | Bakal Calon Bupati Manggarai dan Bakal Calon Wakil Bupati Manggarai Victor Selamet dan Fransiskus Boy Koyu, atau paket (VIRAL) pada Kamis (11/4/2024) Resmi mendaftar di DPC partai Demokrat.

Paket VIRAL dan Rombongan mendatangi sekretariat DPC Demokrat setelah pengurus partai berlambang bintang Mercy itu umumkan jadwal pendaftaran Cabup dan Cawabup Manggarai menjelang Pilkada 2024.

Victor Ramli beserta rombongan tiba di sekretariat DPC Partai Demokrat pada pukul 12:00 WITA. Jadwal pendaftaran pasangan bakal calon dengan akronim Viral ini diterima oleh Panitia dan Ketua DPC Partai Demokrat, David Suda.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada pa Viktor dan pa Frans Ramli dan keluarga atas kepercayaan kepada kami. Tentu kalau tidak percaya pasti pa Viktor tidak datang kesini,” ungkap Ketua DPC Demokrat David Suda pada kesempatan itu.

Mewakili pengurus DPC maupun keluarga besar partai Demokrat Manggarai, David menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Viktor Ramli karena memilih partai besutan SBY itu sebagai kendaraan politik pada Pilkada 2024.

“Saya cukup yakin bahwa paket Viral ini, berada di masyarakat, maka karena itu beliau berdua datang ke sini untuk mendaftar dan meyakini bahwa partai ini juga partainya rakyat Manggarai, partai milik orang Manggarai yang nahkodanya kami semua,” ungkap David.

Sementara Ketua Panitia Agus Kabur juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada paket VIRAL karena telah memilih Demokrat sebagai kendaraan politik.

“Ini fakta, ini pendaftaran pertama yang berpasangan, ada yang daftar sebelum ini tapi perorangan. Peristiwa hari ini hadirnya dua insan manusia untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Manggarai ke depan,” ungkap Kakak Kandung BKH itu.

Pada kesempatan yang sama, bakal calon Bupati dari Paket VIRAL, Victor Selamet juga menyampaikan terima kasih kepada partai Demokrat, sore hari ini berkenan menerima kami untuk ikut ambil bagian pendaftaran di partai Demokrat. Kelengkapan persyaratan terpenuhi. Kami menyampaikan terima kasih jajaran partai Demokrat Kabupaten Manggarai,” kata Viktor.

Selain itu, Ia juga menyampaikan apresiasi kepada DPC Demokrat atas capaian hasil Pileg 2024, dimana bintang Mercy sukses meraih lima kursi di DPRD Manggarai.

“Prestasi yang sudah dicapai oleh partai Demokrat pada momen legislatif kemarin itu bersejarah dan luar biasa, kita menyampaikan apresiasi setinggi-tinggi atas prestasi ini,” ungkapnya.

Lebih jauh, Victor Selamet menyampaikan komitmen membangun Manggarai sesuai visi dan misi bersama pasangannya Frans Ramli.

“Paket VIRAL punya mimpi adalah kami datang untuk caca mbolot dan mbolot ini berkepanjangan di NTT termasuk Manggarai saat ini. Mbolot itu adalah kemiskinan, pengangguran, rawan pangan, stunting dan juga masalah sosial lainnya yang terjadi saat ini,” ungkapnya.

“Kami berkomitmen dan membawa visi menuju Manggarai maju adil dan sejahtera. Kami berkomitmen dengan pa Frans untuk menggali semua potensi sumberdaya di kabupaten Manggarai untuk kemakmuran dari pada masyarakat Manggarai,” kata Victor.

“Tentu harapan kita partai Demokrat akan bergandengan bersama dan kami siap juga menjadi kader dari partai demokrat ini untuk kedepannya sehingga kita sama-sama membesarkan partai dan juga memberikan kemakmuran kepada rakyat Manggarai.” tutup Victor. (BFT/RUT/Ardi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*