Kren, Paket AKUR Kenakan Kemeja Warna Putih Saat Mendaftar di DPC Partai PAN Manggarai Timur

BERITAFAJAR.COM (Borong-MATIM) | Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Manggarai Timur, akan berlangsung pada bulan November mendatang. Salah satu pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas – Tarsi Syukur (Paket AKUR) adalah pasangan yang pertama kali mendaftar di Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Manggarai Timur.

Pendaftaran paket AKUR di DPC PAN Manggarai Timur, pada Jumat (19/4/2024) beralamat di Golo Lada, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur ( NTT).

Kedatangan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas – Tarsi Syukur di rumah PAN disambut oleh jajaran pengurus DPD PAN Manggarai Timur.

Ketua Team Pilkada PAN Kabupaten Manggarai Timur, Agustinus Tangkur, menjelaskan, DPD PAN Kabupaten Manggarai Timur membuka diri untuk semua putra-putri daerah yang ingin berkontestasi dalam proses Pilkada yang akan di Gelar November Mendatang.

“Partai PAN adalah partai yang terbuka untuk semua putra-putri daerah yang ingin berkontestasi dalam proses Pilkada November mendatang, dan kebetulan saat ini, PAN didatangi oleh Incumbent yang juga merupakan Kader PAN,” tambahnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih karena Paket AKUR telah memilih PAN untuk menjembatani kepentingan rakyat di Kabupaten Matim.

Menurutnya, secara administrasi, para kandidat harus menandatangani dokumen pendaftaran.

“Tim Pilkada PAN kabupaten Matim akan melakukan verifikasi berkas yang nantinya akan dikirim ke DPP PAN,” katanya.

Kata Agus, penetapan Calon yang akan diusung oleh PAN sepenuhnya menjadi kewenangan DPP.

Pada bagian lain, Agustinus Tangkur menjelaskan bahwa, DPD PAN akan menutup pendaftar Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Timur pada Sabtu 20 April 2024.(BFT/BOR/Ardi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*