dr. Jaya Kusuma Terpilih Pimpin FHI Provinsi Bali, Bangun Sinergi Genjot Pembinaan Atlet Wujudkan Prestasi Olahraga Hockey

Ket. foto: Foto bersama Ketua Umum Terpilih FHI Provinsi Bali, Dr. dr. Anak Agung Ngurah Jaya Kusuma, SpOG Subsp. Kfm, MARS serangkaian pelaksanaan Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) Tahun 2024 di Kantor KONI Kabupaten Gianyar, Sabtu (27/4).

BERITAFAJARTIMUR.COM (Gianyar-BALI) | Federasi Olahraga Hockey Indonesia (FHI) Provinsi Bali menggelar Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) Tahun 2024 yang dibuka Ketua Umum KONI Bali, I Gusti Oka Darmawan didampingi Kabid Organisasi KONI Bali Ir. I Gusti Agung Ngurah Susrama Putra di Kantor KONI Kabupaten Gianyar, Sabtu (27/4). Dari Musprovlub tersebut, Dr. dr. Anak Agung Ngurah Jaya Kusuma, SpOG Subsp. KFM, MARS terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum FHI Provinsi Bali Periode Tahun 2024-2026.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Pengurus Pusat (PP) FHI yang di wakili Kabid Etik, Disiplin dan Hukum, Ronaldo Manalu serta undangan lainya. Hadir pula Pimpinan FHI Kabupaten Jembrana, FHI Kabupaten Gianyar, FHI Kabupaten Tabanan, FHI Kabupaten Badung serta FHI Kota Denpasar.

Plt. Ketum FHI Bali, Dr. dr. Anak Agung Ngurah Jayakusuma. Sp. OG. KFM. MARS yang juga sekaligus Ketua Umum FHI Provinsi Bali terpilih Periode Tahun 2024-2026 menjelaskan, Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) Tahun 2024 ini dilaksanakan lantaran Ketum FHI sebelumnya, Ida Ayu Ketut Candrawati S. Sos mengundurkan diri. Sehingga melalui pelaksanaan Musprovlub ini melaksanakan salah satu agenda utama yakni memilih Ketum FHI Provinsi Bali untuk melanjutkan sisa masa Bhakti sampai tahun 2026.

 

dr. Jaya Kusuma, mengajak semua pihak membangun sinergitas bersama untuk melaksanakan pembinaan atlet untuk mendulang prestasi pada cabang olahraga Hockey. Sehingga menjadi penting pembentukan pengurus Hockey dari atas hingga lapisan terbawah yang tentunya produktif melaksanakan proses pembinaan. Hal ini juga gayung bersambut dalam mendukung Bali sebagai barometer pengembangan olahraga, termasuk Hockey.

“Tentu saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadi Ketua Umum FHI Provinsi Bali, tentu saya tidak bisa bekerja sendiri, dan mari kita bersinergi bersama, bekerja dan berbuat untuk kemajuan olahraga Hockey ini, terlebih untuk mewujudkan Provinsi Bali sebagai barometer pengembangan berbagai olahraga,” ujar sosok yang juga menjabat Ketua Umum FHI Kota Denpasar ini.

Ketua Umum KONI Bali bapak I Gusti Oka Darmawan dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat bermusyawarah, semoga kegiatan ini memberikan manfaat bagi kemajuan olahraga Provinsi Bali, khususnya olahraga Hockey.

“Mari kita bersama-sama merangkul generasi muda untuk menjadikan anak-anak bangsa lebih terarah dan tidak salah pergaulan,” ujarnya.

Kedepan lanjut Oka Darmawan berharap FHI ini mampu melahirkan atlet yang dapat berkiprah mengharumkan nama Provinsi Bali bahkan Indonesia kedepannya.

“Tentunya, segala proses pembinaan wajib menghasilkan prestasi. Sehingga pembibitan dan pembinaan atlet harus terus dikedepankan untuk kemajuan olahraga khususnya Hockey di Provinsi Bali,” harapnya.(Ags).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*