Polsek Padangbai Lakukan Pemeriksaan Kendaraan Masuk Bali

Karangasem, Berita Fajar Timur.com – Polsek Kawasan Laut Padangbai pada Hari Minggu (18/02/2018) melakukan pemeriksaan rutin di pintu masuk ke Bali. Kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi adanya kendaraan penumpang yang mengangkut barang terlarang masuk ke wilayah Bali, mengingat Pelabuhan Padangbai merupakan pintu keluar masuk pulau Bali.

Adapun kegiatan yang dilakukan oleh anggota polsek Kawasan Laut Padangbai di pos ll (pintu masuk ke Bali) diantaranya memeriksa surat – surat kendaraan, membuka bagasi kendaraan untuk memeriksa barang bawaan. Langkah ini dilakukan guna mengecek kendaraan tersebut bukan dari hasil kejahatan dan menghindari adanya barang terlarang yang di bawa di dalam bagasi kendaraan.

Kapolsek Padangbai Polres Karangasem Kompol I Ketut Suharto Giri, SH, MH, mengungkapkan agar anggota yang melaksanakan tugas di pintu masuk pulau Bali memperketat pemeriksaan kendaraan barang dan orang yang masuk wilayah Bali guna menghindari adanya penyelundupan barang berbahaya masuk ke wilayah Bali melalui Pelabuhan Padangbai. Pemeriksaan ini merupakan kegiatan preventif kepolisian dalam hal ini Polsek Kawasan Laut Padangbai Polres Karangasem guna mencegah adanya penyelundupan barang berbahaya maupun barang hasil kejahatan masuk wilayah Bali melalui pelabuhan Padangbai,” pungkas Kompol I Ketut Suharto Giri SH MH. //Suparta

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*