Masyarakat Kota Batam Bersatu Menolak Kedatangan Ratna Sarumpaet

Batam, beritafajartimur.com.
Penolakan serta penghadangan yang dilakukan di Gapura Bandar Hang Nadim Batam oleh kelompok yang menyatakan dirinya sebagai Masyarakat Kota anti kelompok Provokator, Minggu (16/9/2018) siang.

Sebagai masyarakat yang cinta tanah air dan kedamaian di Kota Batam sudah seharusnya kami melakukan aksi penolakan Ratna Sarumpaet beserta rombongannya.

Masyarakat kota Batam yang tergabung dalam kegiatan unjuk rasa tersebut juga memaksa semua mobil yang keluar dari bandara Hang Nadim untuk membuka kaca mobil demi memastikan bahwa Ratna Sarumpaet beserta rombongan tidak keluar dari bandara Hang Nadim untuk memprovokasi masyarakat kota Batam.

Kota Batam sudah aman dan tidak ingin dipecah belah oleh Ratna Sarumpaet bersama kelompoknya ingin membuat keributan di Kota Batam teriakan Udin Pelor Panglima Gagak Hitam.

Sebagai masyarakat serta Putra melayu dari Ormas Gagak Hitam menolak Kedatangan Ratna Sarumpaet, papar Udin Pelor sewaktu orasi.

Kepolisian harus berani memulangkan Ratna Sarumpaet sebab sangat dikuatirkan akan terjadi ancaman perpecahan di tanah melayu jika Ratna Sarumpaet beserta rombongannya bebas datang ke Batam, ujar Udin Pelor.

Masyarakat bukan melakukan persekusi terhadap Ratna Sarumpaet beserta rombongannya tetapi kami tolak keras kedatangan mereka di Kota Batam, tegas Udin.

Jika ternyata nantinya Ratna Sarumpaet kami ketahui keluar dari bandara dan melakukan tindakan provokasi maka masyarakat tidak percaya lagi terhadap kinerja aparatur timpal orator lainnya.

Demi Kota Batam sebagai Kota yang damai dan aman tenteram harus bisa dipastikan oleh aparatur Ratna Sarumpaet pulang ke Jakarta teriakan saat orasi.

Jangan berlama-lama Ratna Sarumpaet beserta rombongannya berada di bandara langsung pulang kan mereka demi Keamanan Batam tutupnya.

(JP)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*