Putu Gede Suyantha, SH, MH: Pemkab Badung Sebaiknya Beri Modal Usaha, Bukan Bedah Rumah

Kuta, Beritafajartimur.com
Program Pemerintah Kabupaten Badung dibawah kepemimpinan BupatI I Nyoman Giri Prasta, S.Sos, sudah berjalan dengan baik.,” hal itu yang perlu dipertahankan dan kita kawal. Namun ada beberapa hal yang perlu dikoreksi terkait dengan pelaksanaannya seperti bedah rumah yang tidak tepat sasaran, dimana disalahgunakan.

“Menurut saya lebih baik diberikan dalam bentuk modal usaha seperti UKM. Karena jika dalam bentuk rumah maka dalam jangka waktu 10 atau 20 tahun sudah hancur. Jika dalam bentuk usah maka ada kemungkinan besar akan jauh maju,”ungkap Putu Gede Suyantha, SH, MH, disela-sela acara pemantapan dan pembekalan calon legislatif Partai Nasdem Kabupaten Badung di Hotel Crystal Kuta,Jl. Bypass Ngurah Kuta Badung, Jumat (19/10/2018).

Menurutnya, selain hal tersebut masalah pendidikan perlu terus ditingkatkan,”walaupun di Badung sudah gratis pendidikan namun perlu diberikan beasiswa untuk pemerataan pendidikan,”imbuhnya. Dikatakan, saat ini pemberian beasiswa hanya diberikan sesuai rangking satu sampai sepuluh, sebaiknya untuk pemerataan pendidikan tidak perlu membedakan kaya atau miskin tetapi semua dapat menikmati pendidikan secara adil dan merata. Apalagi Badung memiliki anggaran yang cukup untuk itu,”harap Putu Suyantha Caleg Partai Nasdem nomor urut 10 Dapil 1 Mengwi Badung.

Sesuai dengan visi dan misi partai Nasdem yakni Restorasi (menata kembali), maka setiap kader Nasdem harus membawa perubahan baik di dalam internal maupun eksternal partai. “Apalagi kader Nasdem menjadi wakil rakyat harus membawa misi perubahan atau restorasi ke arah yang lebih baik”jelasnya.

Terkait pembekalan dan pemantapan caleg yang dilakukan hari ini, Putu Suyantha menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan konsolidasi juga sosialisasi pengenalan alat peraga partai agar caleg mengetahui secara jelas. //don

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*