Anggota Koramil 1312-05/Essang Laksanakan Kegiatan Pengecoran Lapangan Bola Volly SMA 1 Essang

Beritafajartimur.com (Talaud, Sulut)
Koramil 1312-05/Essang dibawah pimpinan Plh Danramil Serda Yusup Tumambo dan 6 orang Babinsa bersama sejumlah siswa-siswi SMA N 1 Essang dibawah pimpinan kepala sekolah SMA N 1 Essang, Lukman Maloring, S.Pd., dan sejumlah Guru, melaksanakan kegiatan pengecoran Lapangan Bola Volly yang menjadi sarana olah raga di sekolah tersebut, beberapa waktu lalu.

Koramil 1312-05/Essang sebagai komando kewilayahan yang berada di wilayah kecamatan Essang, berperan aktif dan ikut serta dalam kegiatan pembangunan khususnya di bidang pendidikan dan memelopori kegiatan ini.

Kegiatan karya bakti yang di laksanakan oleh Anggota Koramil 1312-05/Essang di SMA N 1 Essang ini, mendapat ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi dari kepala sekolah, Lukman Maloring, S.Pd., bersama Guru di sekolah setempat.

Lukman Maloring, S.Pd., berharap, agar kegiatan karya bakti seperti ini terus menerus dilaksanakan, baik dalam pembangunan, maupun dalam membina sikap dan disiplin bagi siswa-siswi dalam menghadapi masa depannya. Mengingat, TNI merupakan pelopor dalam pembinaan sikap disiplin sehingga nantinya akan diikuti peserta didik di sekolah ini. (BFT/Tld/Red).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*