MS GLOW Donasikan 11 Ton Beras Gratis untuk Membantu Karyawan PHK di Bali

Beritafajartimur.com (Denpasar)
Urban Company yang menaungi produk dan klinik kecantikan MS GLOW di seluruh Indonesia merasa terpanggil untuk berkontribusi membantunya masyarakat, khususnya yang terkena PHK maupun yang dirumahkan. sebanyak 11 ton beras secara gratis untuk disalurkan ke beberapa tempat melalui saluran Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bali dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI).

“Sebelum bergerak kami telah melakukan survei dan pendataan yang akurat agar bantuan ini tepat sasaran dan tepat guna,” kata pengelola MS GLOW, Maharani Kemala di Denpasar, Rabu (29/4/2020).

Menurutnya, Fokus gerakan yang pihaknya lakukan saat ini hanya untuk karyawan yang terdampak pandemi Covid-19, “Bahkan bagi yang berminat, kami juga mengajak mereka bangkit untuk memulai kewirausahaan dengan turut memasarkan berbagai produk kecantikan unggulan dari MS GLOW dengan sistem ‘reseller’ dengan keuntungan maksimal,” terang Rani panggilan akrabnya.

Menurutnya, para wirausahawan baru itu nantinya akan dibimbing secara teknis terkait produk dan strategi pemasaran, “Hal ini akan menambah pemasukan (income) keluarga dimasa datang, sudah ribuan orang diberbagai daerah sudah melakukannya,” katanya optimis.

ACT Bali bersama MRI memberikan apresiasi yang mendalam terhadap kepedulian MS GLOW yang terus menerus secara konsisten memberikan sumbangsihnya dalam rangka donasi kemanusiaan yang kali ini yang distribusi berupa beras gratis untuk para karyawan yang terkena PHK di Bali, “Kami juga mengajak dermawan lain untuk bersama-sama melakukan aksi yang sama untuk menyelamatkan bangsa,” tutur Abdul Haris Ma’mun, Head of Marketing ACT Bali.

Pada kesempatan itu, ACT Bali dan MRI meluncurkan tagline program #BersamaSelamatkanBangsa, sebagai visi baru aksi kemanusiaan. (BFT/DPS/Hd)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*