Ketua DPC PPP: Pantas-Riski Dipastikan Dapat 10 Kursi Menuju Pilkada Mabar

Hj Andi Riski Nur Cahya, Ketua DPC PPP Manggarai Barat

Beritafajartimur.com (Labuan Bajo)
Ketua Dewa Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Manggarai Barat, Hajah Andi Riski Nur Cahya atau biasa disapa Asma pertegaskan bahwa SK penetapan bakal calon Bupati Manggarai Barat dari PPP sudah resmi diberikan kepada paket Pantas-Riski. Hal tersebut disampaikan Andi Riski pada, Kamis, 30 Juli 2020 saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler.

Asma, begitu ia disapa, menjelaskan bahwa PPP memberikan SK penetapan Balon Bupati Mabar kepada Pantas-Riski jauh hari sebelum SK dari Partai Demokrat. Dipastikan jarak 2 hari sebelum pemberian SK dari partai Demokrat. Asma juga menepis isu miring yang beredar selama ini bahwa Pantas-Riski tidak mendapat dukungan partai. Ia menilai isu miring tersebut tidak benar dan terbantahkan dengan munculnya SK dari partai Demokrat dan PPP.

Ia pun menantang Paket Pilkada dari partai politik lain yang selama ini mengklaim bahwa PPP tidak mendukung Pantas-Riski. Ia meyakini bahwa partai partai politik yang selama ini gembar- gembor belum tentu mengantongi SK seperti Pantas-Riski. “Tanpa kita bicara pun, apa yang mereka klaim itu tidak benar. Kitakan sudah mengantongi (SK) Demokrat dan PPP. Jadi sekarang Kita ada 3 partai yang belum kita sebut tetapi yang pasti dalam waktu dekat ini akan kita pastikan bahwa PPP bersama dengan Pantas-Riski,” ujarnya.

Andi Riski menegaskan bahwa Pantas-Riski dipastikan mendapat 10 kursi menuju Pilkada Mabar 2020. Meski demikian, 3 partai politik lainnya masih dirahasiakan dan dipastikan dalam waktu beberapa hari kedepan SK dari 3 partai politik tersebut menyusul memberikan dukungan kepada Pantas-Riski. “Yang pastinya 10 kursi itu,” ujarnya meyakinkan. (BFT/LBJ/Rio)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*