Paslon AMERTA Nyatakan Siapkan Materi Khusus Untuk Debat Terbuka

Beritafajartimur.com (Denpasar-Bali)
Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Denpasar periode 2021-2025, nomor urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara (Paslon AMERTA) menyatakan telah siap untuk Debat terbuka kedua Paslon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar akan segera digelar pada Sabtu, 28 November 2020 mendatang.

Hal tersebut dikemukakan oleh Calon Walikota Denpasar, Gede Ngurah Ambara putra saat mengunjungi Posko Relawan AMERTA di Jalan Kamboja nomor 32 di kediaman Made Yudana Denpasar Timur dan Jalan Sakura no. 21 banjar Kerta Bhuana, Dangin Puri, Denpasar Utara rumah Nyoman Pastika, Senin (23/11/2020).

Pihaknya mengaku sudah mempersiapkan diri secara fisik dan mental serta beberapa materi strategis terkait kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Denpasar beserta sejumlah ‘Jurus Mematikan’ yang tentunya disertai dengan data dan informasi yang akurat.

Calon Walikota Gede Ngurah Ambara Putra juga akan menyampaikan visi misi dan program kerjanya jika terpilih jadi Walikota Denpasar pada acara debat nanti.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Denpasar Made Bagus Kertha Negara atau yang akrab disapa ‘STING’ juga melakukan sejumlah pertemuan penting dengan berbagai tokoh kepemudaan dan para millenial dengan menggelar acara NGOBRAS (Ngobrol Bareng Dengan STING) yaitu ngobrol santai dengan para kawula muda terkait seputar inovasi, peluang usaha dan strategi manajerial di Cafe SEKOPI, Renon Denpasar.

“Kami ngobrol santai dengan para millenial untuk menangkap aspirasi dan ide inovatif demi kemajuan Kota Denpasar di masa datang,” tutur Made Bagus Kertha Negara.

Sambutan hangat dari relawan ini diluar dugaan, hal ini sebagai bukti bahwa masyarakat menerima Paslon AMERTA ini penuh antusias dan mengharapkan menjadi pemimpin baru untuk melanjutkan pembangunan untuk membawa perubahan dan mewujudkan Kota Denpasar yang Berseri, Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing.

Diharapkan masyarakat Kota Denpasar memilih Pasangan ini sebagai Pemimpin Denpasar yang baru untuk perubahan ke arah yang lebih baik dan lebih sejahtera. Program tersebut berupa insentif kepada pengurus/prajuru Banjar Rp 30 juta per tahun, dana kreatifitas Sekaa Teruna Rp 25 juta per tahun, dana bantuan program PKK Rp 5 juta per tahun, bantuan kepada Dadia Rp 5 juta per tahun dan pendidikan serta kesehatan gratis untuk pekerja non formal (pemuka agama, buruh, nelayan, pedagang, petani). (BFT/DPS/hd)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*