Bhabinkamtibmas dan Babinsa Dampingi Tim Medis Laksanakan Vaksin di Wantilan Banjar Pulosari, Peninjoan

Beritafajartimur.com (Tembuku-BANGLI) Bhabinkamtibmas ujung tombak Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan Pelayan masyarakat serta merupakan perpanjangan tangan pimpinan Polri.

Pada hari Rabu 15/09/2021 pukul 08.30 s/d selesai di wantilan Banjar Pulasari desa Peninjoan Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli, Bhabinkamtibmas desa Peninjoan Aiptu Dewa Ketut Tagel bersama Babinsa dampingi Tim Medis Pustu Tembuku II untuk melaksanakan Vaksin Astrazineca dosis 2 dengan sasaran warga banjar Pulasari kawan dan kangin dengan target 800 orang selama tiga hari dari tanggal 14 s.d. 16 September 2021.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan, agar saat pelaksanaan Vaksin tidak boleh takut dan panik karena Vaksin yang diberikan kepada semua masyarakat sudah dijamin keamanannya. Namun walaupun sudah divaksin tetap memberlakukan Protokol Kesehatan dengan menghindari krumunan, pakai masker, cuci tangan setiap waktu, kurangi bepergian kalau tdk perlu dan makan makanan yang cukup gizi dan minum vitamin agar kesehatan tetap terjaga.

Dr. Made Aroyani Ratnayika selaku ketua tim medis mengucapkan terimakasih banyak kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa atas kehadiran serta himbauan yang telah disampaikan.

Ditempat terpisah Kapolsek Tembuku AKP I Putu Gede Ardana SH., mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas wajib menghadiri/memantau semua kegiatan di desa binaannya agar situasi selalu termonitor dan kondusif.(BFT/BAG/Put)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*