Kapolsek Tegallalang Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Keliki

Beritafajartimur.com (Gianyar-BALI) | AKP I Ketut Sudita selaku Kapolsek Tegallalang melaksanakan pemantauan vaksinasi kepada masyarakat bertempat di Desa Keliki Tegallalang Gianyar, Senin (15/11/2021).

Vaksinasi yang dilaksanakan di Desa Keliki ditujukan kepada masyarakat yang tercecer yang sebelumnya belum melaksanakan vaksin.

Kapolsek Tegallalang AKP I Ketut Sudita mengatakan pengamanan dan pemantauan penting dilakukan, sehingga pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan lancar tanpa hambatan.

“Vaksinasi di Desa Keliki menggunakan vaksin dengan merek Biofarma,” ucap Kapolsek. Pihaknya juga melaksanakan penjemputan kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, khususnya bagi para Lansia karena sangat rentan terpapar Covid-19

“Hari ini terdapat 108 masyarakat yang melaksanakan vaksinasi di Desa Keliki, terdiri dari 104 penerima vaksin tahap pertama dan 4 orang vaksin tahap kedua,” tambahnya.

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat yang sedang menunggu giliran, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan kegiatan sehari-hari dalam upaya pencegahan penularan Covid-19.

“Selalu terapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari walaupun sudah divaksin. Dan saya berharap vaksinasi Covid-19 ini cepat tuntas, sehingga masyarakat menjadi lebih sehat, kegiatan kembali normal, dan tentunya ekonomi masyarakat bangkit kembali,” pungkasnya.

Kegiatan Vaksinasi di Desa Keliki mendapat pengamanan dari personel Polsek Tegallalang dengan melibatkan sebanyak 8 personel.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*