Berencana Hadirkan Rocky Gerung, Rumah Akal & Praga Institute Gelar Diskusi Terbuka

BERITAFAJARTIMUR.COM (Denpasar-BALI) | Rumah Akal Institute bersama Praga Institute berencana akan hadirkan Rocky Gerung pada Diskusi Rembug Pemuda yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 Oktober 2022 mendatang.

Seperti yang sudah diketahui oleh pihak Rumah Akal Institute & Praga Insitute hari ini Rocky Gerung tengah berada di pulau Bali untuk mengisi Seminar di Fakultas Hukum Universitas Udayana.

Rocky Gerung yang merupakan Filsuf sekaligus Aktivis Demokrasi merupakan sosok yang cukup populer di kalangan pemuda, sosok yang juga dikenal sebagai pemikir cerdas ini kerap kali menjadi perhatian Nasional dikarenakan statement-statement nya di sebuah acara TV mengenai kebijakan-kebijakan pemerintah. Hal ini tentunya mengundang antusias yang cukup tinggi khususnya Founder Rumah Akal & Praga Institute, pihaknya akan mencoba berkomunikasi dengan tim Rocky Gerung untuk nantinya diajak berdiskusi pada acara rembug pemuda yang akan digelar besok di Siku Kopi, Denpasar.

Kegiatan ini coba kami inisiasi sebagai bentuk kepedulian kita terhadap berbagai isu yang terjadi terutama keterlibatan masyarakat dalam mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah, Ungkap Rovin Founder Rumah Akal Institute.

Dalam hal ini saya sangat berharap sekali kehadiran Bung Rocky Gerung dalam diskusi kali ini sebagai bentuk penyemangat kawan-kawan aktivis untuk terus mengasah nalar kritis serta bergandengan dengan masyarakat untuk terus berkontribusi untuk negara dalam bentuk mengkritisi kebijakan-kebijakan pemerintah yang tidak berkeadilan sosial, Tutup Arya Gangga Founder Praga Institute(BFT/DPS/Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*