Gegara Daging Babi, Warga di Labuan Bajo Aniaya Karyawan Restoran

BERITAFAJARTIMUR.COM (Labuan Bajo-MABAR)
Usaha makanan dengan menu daging babi pada sebuah restoran di Labuan Bajo, Manggarai Barat menjadi petaka bagi salah satu karyawan berinisial YN (28).

Ia dianiaya oleh tetangganya pada Kamis 19 Oktober 2023 lantaran tak mau di restoran tersebut menjual daging babi.

Kronologi Peristiwa

Korban YN menjelaskan, Kejadian itu bermula saat dirinya sedang mengobrol dengan tamu di restoran, tiba-tiba ia mendengar teriakan dari salah seorang laki-laki yang tidak dikenal identitasnya dari samping Restoran.

Mendengar teriakan itu, ia langsung mendekati sumber suara dan menanyakan langsung alasannya berteriak.

“Ada apa pak?” kata YN, menirukan ucapannya saat itu.

Terlapor mengaku karena sudah berapa kali melarangnya untuk tidak membakar daging babi di restoran tempatnya bekerja.

“Sudah berapa kali saya menegur agar tidak membakar daging babi di depan, karena asapnya masuk ke rumah” kata YN menirukan ungkapan terlapor. “Kalau mau komplain silahkan ke pemilik resto,” jawab YN.

Tidak terima dengan jawaban YN, para pelaku langsung memukul YN. Akibatnya, YN alami luka gores di dada, luka di bibir, dan luka gores di leher.

Akhirnya, YN melaporkan kasus tersebut ke Polres Manggarai Barat dengan laporan dugaan tindak pidana pengeroyokan UU Nomor 1 tahun 1946 tentang KUHP sebagaimana maksud dalam pasal 358.

Terkait kasus ini, Kapolres Manggarai Barat, AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si., secara singkat lewat pesan WhatsApp menjelaskan,” sudah ada LP nya mas, sedang kita tangani ya.” (BFT/LBJ/YF)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*