Hadapi Turnamen Menembak, ISHC Perbakin Denpasar Gelar Pelatihan Menembak

BERITAFAJARTIMUR.COM (Denpasar-BALI) | DPC ISHC Perbakin Denpasar melakukan kegiatan latihan menembak yang dihadiri ketua dan anggota ISHC Perbakin Denpasar. Kegiatan ini dimulai dengan memperkenalkan jenis senjata yang akan dipakai saat latihan menembak. Kemudian dilanjutkan dengan instruktur menjelaskan tata cara dalam menembak kepada para anggota yang mengikuti latihan menembak ini pada Sabtu, 20 Agustus 2022 di Lapangan Menembak Tohpati, Kecamatan Denpasar Timur.

Kegiatan latihan menembak diikuti oleh lebih dari 10 anggota ISHC Perbakin Denpasar. Kegiatan ini dibuka oleh ketua ISHC Perbakin Denpasar, Pendeta Jonathan Soeharto, S.H.,M.Th. Para peserta diberikan arahan dan sebelum pelatihan mereka berdoa bersama.

Proses latihan menembak berjalan lancar sampai akhir dengan tidak ada kendala apapun. Beberapa anggota ternyata sudah ada yang mahir dalam menembak. Sedangkan anggota pemula ternyata juga sudah bisa menembak walaupun pencapaian skornya masih perlu ditingkatkan lagi. Namun untuk sekelas pemula, pencapaian ini sudah sangat baik.

Dengan demikian menurut Jonathan Soeharto, SH, M.Th., selaku Ketua ISHC Perbakin Denpasar menyatakan bahwa anggotanya sudah layak untuk mengikuti turnamen menembak yang akan dilaksanakan dalam pertengahan bulan Agustus ini. Sehingga pihaknya berharap kedepan ISHC Perbakin Denpasar dapat mencetak para calon atlet menembak yang mampu bersinar baik di daerah maupun di kancah Nasional.(BFT/DPS/End)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*