Penjabat Bupati Matim Lantik Remigius Gonsa Tombor Sebagai Pejabat Sekda Matim

BERITAFAJARTIMUR.COMĀ (Borong-MATIM) | Penjabat (Pj) Bupati Manggarai Timur, Ir Boni Hasudungan,melantik dan pengambilan sumpah jabatan Penjabat Sekertaris Daerah Kabupaten Manggarai Timur, Remigius Gonsa Tombor, yang berlangsung di Aula Sekda Manggarai Timur pada Selasa (26/2/2024).

Dalam sambutanya, Pj. Bupati Manggarai Timur, Ir. Boni Hasudungan mengatakan bahwa, proficiat dan sukses atas pelantikan kepada penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai Timur yang baru dilantik.

“Tunaikan tugas dengan sebaik-baiknya pelihara kebersamaan dan sinergi dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian serta jadikan tugas Barus sebagai kesempatan untuk menunjukan potensi dan kualitas diri sekaligus memberikan kontribusi yang maksimal bagi kemajuan kabupaten Manggarai timur,” ujar Pj. Bupati Manggarai Timur.

Sebelumnya, Remigius Gonsa Tombor menjabat Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) dan Inspektur Daerah Manggarai Timur dan kini dilantik menjadi Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai Timur. Acara pelantikan berjalan lancar dan aman. (BFT/BOR/Ardi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*